Doom Eternal Hadirkan Easter Egg Vtuber – Korone Inugami

Bagian pertama dari DLC DoomEternal, The Ancient Gods akhirnya telah tiba, dimana DLC tersebut menghadirkan sebuah campaign, dan musuh baru, serta lanjutan dari cerita original game tersebut, dan DLC The Age Ancient Gods: Part 1 juga menghadirkan berbagai rahasia yang seru.

Salah satu penemuan rahasia yang paling berkesan sejauh ini telah dibagikan pada situs Reddit kemarin, ketika seorang pengguna yang bernama Every-Mercy-Main menyadari bahwa dengan menekan tombol X tiga kali saat memainkan DLC Eternal di konsol Xbox One akan menampilkan sebuah variasi berbeda dari judul game tersebut. Bukannya menampilkan judul Doom Eternal, gambar tersebut memunculkan nama “Doog Eternal”, dimana para gamer langsung menyadari bahwa hal tersebut merupakan referensi ke Vtuber Hololive, Inugami Korone.

Terkenal karena kepribadiannya, dan kecintannya pada kekerasan, Korone belum lama ini baru menyelesaikan Doom 64 dalam satu kali streaming, dengan total durasi streaming selama sepuluh jam. Ia kemudian melanjutkan dengan menyelesaikan game Doom yang dirilis di 2016 juga, dan para penggemar Vtuber tersebut mengubah nama playthrough miliknya menjadi “Doog” karena avatarnya merupakan seorang gadis anjing.

Easter egg ini sangat jelas ditujukan kepada Vtuber Hololive, dimana id Software sepertinya menunjukan apresiasi mereka kepada streaming, dan kecintaan Korone akan franchise tersebut.

Doom Eternal saat ini telah tersedia di PC, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One, dengan versi Nintendo Switch, PlayStation 5, dan Xbox Series sedang dikembangkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: