Doom Eternal Hapus Mode Invasion Untuk Mode Horde

Update terakhir dari Doom Eternal berisikan berbagai fitur baru dan berbagai perbaikan untuk single-player dan multiplayer, termasuk sebuah map baru, dan kosmetik. Dengan dirilisnya update baru ini, para gamer yang mengantisipasi hal selanjutnya yang akan ditambahkan ke dalam game tersebut oleh id Software. Meski telah dijanjikan sebuah mode gratis bernama Invasion yang akan dirilis untuk game ini, sang developer baru-baru ini mengumumkan bahwa usaha mereka akan kembali difokuskan ke sebuah mode single-player.

Invasion mode pada Doom Eternal sebelumnya diumumkan ketika pertama kali game ini diungkapkan, dimana mode ini merupakan sebuah mode yang mengizinkan para pemain untuk menyerang campaign pemain lainnya sebagai sebuah playable demon, sama seperti seri Dark Souls. Dengan pandemi memaksa pihak developer untuk bekerja dari rumah, hal ini telah memperlamban proses tersebut, dan jadwal rilis serta pengembangannya. Dimana hal ini telah memberikan dampak ke id Software, dimana model kerja jarak jauh telah memberikan dampak pada mode Invasion. Update ini akhirnya dihapus dan kemudian diganti dengan sebuah mode baru bernama Horde.

Hal ini pertama kali diumumkan pada situs Bethesda dan akun Twitter resmi id Software. Dilansir dari Marty Stratton, Executive Producer dari Doom Eternal, keputusan ini dibuat setelah melewati beberapa pertimbangan terhadap gameplay dan pertarungan yang saat ini tersedia di update terbaru. Dengan fokus yang berpindah ke mode Horder, Stratton berjanji bahwa mode ini akan menghadirkan “lebih banyak keragaman dan tantangan yang kalian cari.”

Untuk para penggemar multiplayer dari Doom Eternal, Stratton juga mengumumkan bahwa BATTLEMODE dalam game ini akan mendapatkan sebuah overhaul. Hal ini termasuk memiliki strukstur kompetitif berdasarkan ranking, sebuah map baru, dan juga beberapa peningkatan mengenai stabilitas model tersebut.

Doom Eternal saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Stadia, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More