Doom Eternal: The Ancient Gods – Part Two Akan Tersedia Hari Ini

DOOM Eternal: The Ancient Gods – Part Two, yang akan menjadi konklusi dari saga Doom Slayer, serta merupakan campaign expansion kedua dari game DOOM Eternal, akan tiba pada hari ini, 18 Maret, 2021 untuk platform PC, Xbox One, PlayStation 4, dan Stadia. Untuk versi Switch akan dirilis nanti.

Ekspansi ini akan menjadi akhir perjalanan Slayer yang dimulai pada DOOM (2016), dan diakhiri di DOOM Eternal.

Konten ini akan menghadirkan berbagai lokasi baru seperti ruins of ancient Sentinel settlements dan World Spear. Kalian juga kemungkinan akan menemukan sebuah kota yang besar dan hancur di Bumi, yang menghadirkan sebuah gerbang misterius, dan rumah dari sang Dark Lord yang terlindungi oleh tembok yang menjulang tinggi.

Bagi kalian yang menantikan tantangan baru, kalian bisa mengharapkan hal tersebut hadir dari berbagai variasi demon yang baru, seperti Armored Baron, Stone Imp, Cursed Prowler, dan zombie Screecher yang baru, dimana musuh tersebut dapat memperkuat demon disekitarnya ketika dibunuh.

The Ancient Gods – Part Two juga tersedia sebagai bagian dari Doom Eternal Deluxe Edition, atau kalian bisa mendapatkannya melalui Year One Pass. Ekspansi ini juga tersedia untuk dibeli secara terpisah.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: