Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom Akan Tiba November Ini

Entri berikutnya dalam seri Doraemon Story of Seasons akan segera tiba, Bandai Namco mengungkapkan tanggal rilis dari seri global Friends of the Great Kingdom, dan juga sebuah trailer baru. Game ini dijadwalkanuntuk tiba di Nintendo Switch, PlayStation 5, dan PC via Steram di hari yang sama, yakni pada tanggal 2 November, 2022.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bersamaan dengan pengumuman ini, Bandai Namco juga menghadirkan sebuah trailer baru untuk Doraemon Story of Season: Friends of the Great Kingdom yang mengungkap detail lebih mendalam mengenai game ini dan juga hal-hal baru yang akan ditemukan oleh para pemain.

YouTube player

Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom bertempat pada planet Illuma. Nobi, Doraemon, dan teman-temannya berkunjung ke sana, dan bertemu dengan teman baru, Lumis. Mereka setuju untuk tinggal di peternakan miliknya dan membantunya untuk mewujudkan mimpinya. Sama seperti di game sebelumnya, kalian akan merawat hewan ternak, tumbuhan, dan memanen tanakan seperti yang ada di game Story of Seasons. Gameplay tambahannya adalah alat-alat ajaib dari Doraemon.

Untuk grafisnya sendiri mengalami peningkatan dibandingkan dengan entri sebelumnya, yang akan menampilkan keindahan alam Illuma. Game ini juga mencakup mode online co-op dua pemain yang mengizinkan para pemain untuk bertani bersama.

Selain itu, bagi kalian yang melakukan pre-order untuk game ini dan membeli game ini pada masa periisannya, maka kalian akan mendapatkan sejumlah bonus. Item seperti Summer Wear Set, Home Furniture Set, dan Sweet Seed Set akan dihadirkan untuk kalian. Selain itu terdapat sebuah edisi Digital Deluxe yang akan membawa sebuah Season Pass dan tiga DLC pack, dua seed pack, serta sebuah digital soundtrack. Yang terakhir, bagi kalian yang telah memainkan game sebelumnya maka kalian akan mendapatkan sebuah set Natura Garb.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: