Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom Mendapatkan Trailer Baru

Game Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom akan hadir pada tahun 2022 ini. Untuk mempromosikan perilisan tersebut, Bandai Namco telah membagikan sebuah trailer baru yang menunjukan game kedua bercocok tanam Doraemon tersebut. Trailer ini merupakan trailer lanjutan dari pengumuman pertama Doraemon Story of Seasons di tanggal 28 Juni kemarin melalui acara Nintendo Mini-Direct.

Untuk trailer tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Trailer Doraemon Story of Seasons ini menghadirkan premis yang damai. Dimana sebagai game sim farming kedua berbasis franchise anime dan manga Doraemon, game ini membawa karakter dari franchise tersebut ke tempat yang baru. Nobi, Doraemon, dan temannya mengunjungi planet fantasi asing. Mereka akan membangun pertanian mereka, merawat hewan, dan yang lainnya.

Untuk sekuel ini terdapat gameplay tambahan, dimana kalian akan dapat menggunakan gadget-gadget yang dimiliki oleh Doraemon. Gadget ini termasuk seperti Time Kerchief, dimana dapat mempercepat waktu penetasan telur. Sedangkan gadget yang lainnya membuat Nobi dapat memindahkan pohon atau memanen. Selain itu, trailer ini juga menampilkan berbagai hal seperti menikmati event musiman, dan melakukan penjelajahan bawah air.

Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom akan dirilis di tahun 2022 ini untuk PS5, Switch, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: