Dota 2: ESL One Los Angeles 2020 Major resmi ditunda

Dampak yang disebabkan oleh COVID-19 memang sangat buruk, dan sepertinya beberapa dari kalian sudah kesal atau bosan melihat betapa banyaknya turnamen hingga acara pameran yang harus diundur ataupun dibatalkan karena virus ini.

Sayangnya dari situasi yang ada, sepertinya saya harus mengabarkan kalian masih harus bersabar dan akan banyak menerima berita-berita seperti ini untuk beberapa waktu.

Kali ini dampak yang terjadi menuju ke DOTA 2, yakni turnamen ESL One Los Angeles 2020 Major terpaksa ditunda hingga waktu yang belum dapat ditentukan.

Turnamen yang menghadirkan 16 tim dari berbagai region yang akan bertanding demi mendapatkan DPC point dan USD 300,000 ini terpaksa ditunda dikarenakan banyaknya regulasi dan pembatasan dalam traveling yang membuat event ini akan sulit terlaksana mengingat turnamen ini akan dimulai dalam 3 hari lagi.

Pihak ESL One tentunya juga harus membatalkan acara ini demi keselamatan semua orang yang terlibat, baik atlit, fans, staff, hingga partner.

ESL bersama Valve untuk saat ini masih bekerja untuk memutuskan kapan jadwal baru ESL Los Angeles 2020 Major akan diadakan mengingat ini adalah Major terakhir sebelum The International 2020.

Semua orang yang telah membeli tiket juga akan dapat melakukan proses refund yang mana segala instruksinya akan diberikan lewat email.

Sumber: ESL One

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More