Doug Bowser Merespon Laporan Soal Switch Baru

Meski ia tidak mengkonfirmasi atau menolak eksistensi sebuah Switch yang telah mendapatkan upgrade, presiden dari Nintendo of America, Doug Bowser telah memberikan respon kepada berbagai laporan mengenai konsol yang telah di upgrade tersebut dengan membagikan filosofi perusahaan .

Ketika berbicara ke pihak The Washington Post, Bowser diberikan pertanyaan mengenai dugaan Nintendo Switch baru yang disebutkan memiliki layar yang lebih besar dan kemampuan untuk menghadirkan grafis UHD 4K ketika konsol tersebut dimasukan ke dalam dock. Jawaban yang ia berikan tidak menjelaskan eksistensi ada atau tidaknya Switch baru ini, namun jawabannya menjelaskan bagaimana Nintendo memutuskan kapan waktu yang tepat untuk merilis hardware baru.

“Kami selalu memperhatikan teknologi, dan bagaimana teknologi dapat meningkatkan pengalaman bermain.” kata Bowser kepada The Washington Post. “Hal ini mengenai sebagaimana teknologi dapat meningkatkan sebuah pengalaman gameplay. Dan kemudian, dimana mengaplikasikan teknologi tersebut? Apakah kalian ingin mengaplikasikannya pada hardware atau platform yang telah ada saat ini? Dan kemudian pengalaman gameplay apa yang tepat dengan hal tersebut? Terdapat sejumlah faktor yang masuk ke dalamnya, dan itu adalah sesuatu yang selalu kami perhatikan.”

Selain itu, Bowser juga menunjukan bagaimana Nintendo bukan hanya berfokus pada Switch saja, seperti yang terlihat dimana Nintendo bekerja sama dengan Universal Studios untuk membangun taman bermain diseluruh dunia, Nintendo juga berekspansi ke market game mobile, dan Nintendo memilih untuk “secara selektif” melisensikan IP mereka ke brand lain seperti LEGO.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: