Dragon Age 4 Dikabarkan Hanya Akan Hadir di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC

Dragon Age 4 dikabarkan akan dirilis hanya di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC.

Melalui akun profil LinkedIn dari seorang mantan karyawan BioWare yang bekerja sebagai player desaigner di game tersebut menjabarkan platform yang akan kedatangan game ini, dan VentureBeat juga mengklaim bahwa mereka telah mengkonfirmasi hal ini secara independen bahwa Dragon Age 4 tidak dikembangkan untuk PS4 atau Xbox One.

Game terbaru yang dirilis oleh BioWare pada tahun ini adalah Mass Effect: Legendary Edition yang datang pada bulan Mei tahun ini. Dimana game ini dirilis untuk konsol generasi sebelumnya dan bukan untuk PS5 atau Xbox Series, namun induk perusahaan studio ini, Electronic Arts saat ini tengah berfokus pada perilisan cross-gen seperti FIFA 22 yang telah dirilis pada tahun ini, serta Battlefield 2042.

Dalam bulan Juli kemarin, diklaim bahwa pengembangan game Dragon Age 4 sesuai dengan jadwal menjelang kemungkinan dirilisnya pada tahun 2023 mendatang.

Berbicara pada bulan Oktober di tahun 2019 kemarin, EA mengatakan bahwa mereka tidak memperkirakan untuk merilis game Dragon Age sebelum tahun fiskal 2023, dimana tahun tersebut akan dimulai pada tanggal 1 April tahun depan.

“Kalian harus berasumsi bahwa Dragon Age – ada, kami telah membicarakannya secara terbuka bahwa game tersebut sedang dikerjakan, mungkin akan datang setelah tahun fiskal 22,” ujar CFO EA, Blake Jorgensen.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More