Dragon Age: Dreadwolf Kemungkinan Tidak Akan Dirilis Sebelum 2024

Awal hingga pertengahan tahun banyak perusahaan di industri game yang mengungkap laporan perusahaan mereka untuk tahun fiskal sebelumnya yang biasanya berakhir pada bulan Maret. Dari laporan ini biasanya kita mengetahui gambaran rencana kedepannya serta performa mereka pada tahun sebelumnya, dan bahkan bisa memberikan sejumlah spekulasi. Dan, tampaknya terdapat sebuah kabar buruk bagi kalian yang menantikan game terbaru Dragon Age, yang kemungkinan tidak akan dirilis pada tahun 2023 ini, seperti yang sudah direncanakan sebelumnya.

Dalam laporan keuangan terbaru yang dibagikan oleh Electronic Arts, mereka sempat menampilkan daftar mengenai game apa saja yang akan dirilis pada tahun fiskal yang berlangsung hingga hari terakhir bulan Maret tahun depan. Dan dari daftar yang ada di sini tidak ada nama Dragon Age: Dreadwolf. Yang disebutkan hanyalah game Super Mega baseball 4, F1 23, Immortals of Aveum, Madden 24, EA Sports FC, dan NHL 24. Meski terdapat dua buah game yang belum diumumkan untuk tahun fiskal ini, satunya adalah game EA Sports, dan yang satunya lagi adalah game balapan. Yang membantah rumor kalau DA: Dreadwolf akan rilis tahun ini.

Dragon Age Dreadwolf

Pada bulan Oktober kemarin, General Manager BioWare – Gary McKay menyebut kalau Dragon Age: Dreadwolf sudah masuk ke status alpha dan bisa dimainkan dari bagian pembuka hingga akhir dari misi pertama.

Tentunya walau cukup mengecewakan bagi kalian yang menantikan game ini, namun kita hanya bisa berharap sang developer menghadirkan game ini dengan kualitas yang baik. Terutama mengingat bahwa belakangan ini banyak game-game triple A yang dirilis dengan performa yang kurang baik.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More