Dragon Ball FighterZ perlihatkan kostum alternatif dari Goku dalam wujud Ultra Instinct

Dragon Ball FighterZ akan meluncurkan karakter DLC dari season pass 3 mereka, yakni Goku yang berada dalam wujud Ultra Instinct dalam kurang dari dua minggu lagi, tepatnya pada tanggal 22 Mei 2020, dimana Bandai Namco bahkan sudah meluncurkan video trailer terbaru yang memperlihatkan combo dan serangan singkat dari Goku.

Tidak lama kemudian, beredar sebuah gambar di Twitter yang memperlihatkan beberapa item kosmetik dari Goku Ultra Instinct yang akan hadir di dalam game seperti kostum alternatif, lobby avatar, dan juga emote yang dimiliki.

Dragon Ball FighterZ perlihatkan kostum alternatif dari Goku dalam wujud Ultra Instinct

Menariknya lagi, salah satu warna dari kostum alternatif yang dimiliki oleh Goku tersebut mengingatkan terhadap kostum yang digunakan olehnya pada akhir cerita dari serial Dragon Ball Z, dan walaupun semua alternatif kostum tersebut hanya mengubah warna, tentu ini tetap akan menjadi kabar baik bagi para pemain yang ingin tampil beda saat bermain.

Goku dalam wujud Ultra Instinct merupakan salah satu dari dua karakter yang dihadirkan pada Season Pass 3 dari Dragon Ball Fighter Z bersama Kefla, sedangkan tiga karakter lainnya hingga sampai saat ini belum diungkapkan sama sekali oleh CyberConnect2 maupun Bandai Namco.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More