Dragon Ball Games Battle Hour Kembali Lagi Bulan Depan

Bandai namco baru-baru ini mengumumkan bahwa acara Dragon ball Games Battle Hour 2023 akan kembali lagi, meski menyandang tahun 2023, nyatanya acara ini akan digelar pada akhir pekan minggu ini, tepatnya di tanggal 3 Desember mendatang pada pukul 1pm PST atau 4 Desember pukul 4am WIB, yang akan ditampilkan melalui YouTube. Acara ini akan menampilkan informasi mengenai Dragon Ball Fighter Z, Dragon Ball Super Card Game, dan Dragon Ball Legends.

Selain itu terdapat sebuah tempat bernama online arena, dimana kalian dapat menonton pertandingan dan berinteraksi dengan orang lain. Para pemain dapat memilih dari total 8 avatar untuk merepresentasikan kalian dalam tempat digital tersebut.

Dalam arena tersebut kalian bisa menggunakan emote seperti Kamehameha, tepuk tangan,fist-bump, dan glowstick. Informasi mengenai fitur spesifik akan diungkap mendekati acaranya tersebut. Bagi kalian yang ingin berpartisipasi, kalian harus membuat sbuah akun Bandai Namco terlebih dahulu, lalu mengakses arena online melalui PC dan perangkat mobile kalian.

Acara Dragon Ball Games Battle Hoir 2023 akan digelar pada tanggal 4 Desember mendatang pada pukul 4am WIB. Siaran ini akan dapat kalian saksikan melalui channel YoUTube Resmi Dragon Ball Battle Hour.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: