Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi Baru Diumumkan

Bandai Namco, baru-baru ini mengumumkan sebuah game baru Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi yang akan segera hadir. Bersamaan dengan itu, Bamco juga mengungkap sebuah trailer baru untuk entri berikutnya di acara Final Dragon Ball FighterZ World Tour 2022/2023 pada tanggal 5 Maret mendatang. Sayangnya tidak disebutkan di platform mana game ini akan muncul. Lebih lanjut game ini juga masih belum mendapatkan tanggal perilisan.

Untuk trailernya sendiri bisa kalian simak di bawah ini, yang berhasil di dapatkan oleh pihak GamersPrey. Trailer ini menampilkan Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi, yang kemudian menampilkan transformasi Goku ke Super Saiyan Blue.

YouTube player

Dan untuk stream Dragon Ball FighterZ World Tour 2022/2023 Finals bisa kalian lihat di bawah ini:

YouTube player

Sebelumnya sudah terdapat empat buah game Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi sebelum yang baru ini. Namun tiga gamenya adalah lini utama, dan satu lagi, Tenkaichi Tag Team adalah sebuah spin-off 2v2 PSP. Sedangkan untuk tiga buah game sebelumnya telah muncul di PS2 dan Wii pada tahun 2007, yang berarti game baru ini muncul 16 tahun kemudian sejak entri terbaru dalam seri tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More