Dragon Quest 12 Miliki Sistem Battle Baru

Pada minggu lalu, Dragon Quest merayakan ulang tahun ke 35 mereka dengan berbagai pengumuman. Diantaranya adalah sebuah versi offline dari game Dragon Quest 10 yang merupakan sebuah MMORPG, sebuah upgrade bergaya Octopath Traveler untuk Dragon Quest 3, dan pengumuman mengenai entri ke 12 dari seri ini.

Dalams ebauh postingan di situs lowongan kerja Square Enix, saat ini Dragon Quest 12 sedang mencari anggota tim untuk bekerja di game ini, dimana kemungkinan akan terdapat banyak perubahan. Yuji Horii, kreator dari seri Dragon Quest, telah mengumumkan bahwa pihak perusahaan saat ini tengah berupaya untuk mengubah pertarungan bergaya command yang dihadirkan dalam Dragon Quest 11.

Meski tidak ada perubahan final yang disepakati, ia mencatat bahwa tim yang menangani game ini sedang mencoba berbagai prototype yang berbeda untuk menghadirkan pengalaman bermain yang terbaik. Ia juga menyebutkan bahwa cerita untuk Dragon Quest 12 sudah rampung, namun masih terdapat banyak hal yang harus diselesaikan.

Dengan semua hal ini, Dragon Quest 12 di perkirakan akan cukup berbeda dari game sebelumnya, dan Square Enix saat ini tengah mencari anggota tim untuk dapat melanjutkan pekerjaan mereka.

Dan sepertinya tim Dragon Quest 12 tengah mencari cara untuk tetap membawa nuansa Dragon Quest lama sambil memperkenalkan pengalaman baru untuk para gamer.

Dragon Quest 12: The Flames of Fate saat ini tengah dikembangkan untuk platform yang belum diumumkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: