Dragon Quest Dapat Game Mobile Baru

Square Enix dikabarkan akan mengumumkan sebuah game mobile Dragon Quest baru pada tanggal 18 Januari mendatang. Video mengenai game tersebut akan dihadirkan pada jam 7 malam JST atau 5 sore WIB.

Stream pengumuman game mobile Dragon Quest ini akan meliputi nama dari game tersebut, sebuah penjelasan untuk memberikan gambaran pada game tersebut, dan live gameplay. Jika pihak pengembang menampilkan seseorang untuk memainkan game alih-alih sebuah rekaman, kemungkinan besar game ini sudah lama dikembangkan. Dan mungkin saja game ini akan dirilis pada tahun ini.

Sebelumnya Dragon Quest sendiri telah memiliki sejumlah game untuk platform mobile yang sayangnya tidak pernah rilis secara global. Seperti DQ Walk, DQ Keshi Keshi, dan DQ Rivals. Jadi cukup sulit untuk disebutkan bahwa game DQ yang baru ini akan tiba di luar Jepang.

Game Dragon Quest terbaru yang dirilis adalah DQ Treasures yang ada di Nintendo Switch. Game tersebut memiliki hubungan dengan DQ XI, dimana berfokus kepada anggota party Erik dan adiknya Mia ketika mereka masih anak-anak.

Informasi lebih lanjut mengenai game mobile ini akan hadir pada 18 Januari nanti, dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More