Dragon Quest X Offline Ditunda ke Tahun Depan

Adaptasi offline dari game Dragon Quest X dikabarkan telah ditunda ke musim panas tahun depan. Dragon Quest X Offline ini sebelumnya telah dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 26 Februari, 2022. Namun karena volume konten yang tersedia dalam game ini, Square Enix akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan game ini. Lebih lanjut, sebuah tanggal perilisan untuk Offline akan dihadirkan nanti.

Selain itu, Producer Takuma Shiraishi, telah merilis sebuah pernyataan yang menjelaskan mengenai penundaan ini. Lagi, alasan utama mengenai penundaan dari Dragon Quest X Offline ini adalah karena banyaknya konten yang tersedia untuk Dragon Quest X. Ia berkeinginan untuk merilis game tersebut dalam “kondisi sempurna,” namun untuk mencapai hal tersebut, tim pengembang harus mengubah tanggal perilisan game ini. Shiraishi juga menyatakan bahwa menunda perilisan game ini akan memberikan peningkatan kualitas keseluruhan game ini.

Pada bulan Mei kemarin, pada saat live stream ulang tahun ke 35 dari Dragon Quest, Square Enix mengumumkan bahwa Dragon Quest X akan mendapatkan sebuah versi offline. Dikabarkan versi offline ini mendapatkan sedikit perubahan pada visual, termasuk perubahan pada model karakter.

Dragon Quest X versi offline akan hadir di musim panas tahun depan, di konsol PS4, PS5, Nintendo Switch, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More