Dragon Quest X Versi Offline Akan Hadir Tahun Depan

Square Enix mengumumkan sebuah tanggal perilisan untuk versi offline dari Dragon Quest X, yang hanya tersedia di Jepang. Melalui Stream yang sama, Square Enix juga mengumumkan Versi 6 untuk game online tersebut. Versi offline ini akan hadir pada tanggal 26 Februari tahun depan, yang akan tersedia dalam edisi fisik maupun digital. Game ini akan dihargai sebesar 8,580 Yen atau sekitar 1,1 juta Rupiah.

Melalui video promosi yang dibagikan, kalian dapat meilihat premis dasar dari cerita game ini fan beberapa karakter utama yang akan hadir dalam game ini.Setelah Nelgel menyerang desa sang prontagonis, mereka dikirim ke sebuah shrine, dan jiwa mereka ditaruh ke sebuah badan yang berbeda. Kalian bisa melihat Maille, Fuser, Fuura, Dasuton, dan Prince Laguas dalam PV ini, dan juga kalian bisa melihat tampilan game ini dalam versi offline.

YouTube player

Meski kalian yang tidak ingin untuk memainkan sebuah game MMORPG akhirnya memiliki kesempatan untuk mencoba game Dragon Quest X dengan versi offline ini, sayangnya tidak ada informasi pasti mengenai apakah game ini akan hadir di luar Jepang atau tidak. Ketika melakukan streaming, Square Enix sekali lagi menegaskan bawa game ini tidak akan memiliki sebuah lokalisasi.

Versi offline dari Dragon Quest X akan hadir pada tanggal 26 Februari tahun depan untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan Windows PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More