Dragon Quest XI dan XI S Terjual Lebih Dari 6 Juta Unit

Dikabarkan belum lama ini oleh sebuah situs asal Jepang yang bernama Gamer, bahwa gabungan penjualan global dari game Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age dan Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age S berhasil melampaui angka enam juta unit. Angka ini termasuk angka penjualan kedua game tersebut secara fisik dan digital.

Pada bulan Juli 2020 kemarin, telah diumumkan bahwa game Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age – Definitive Edition akan dihadirkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada bulan Desember tahun ini nanti. Pada versi ini, akan mencakup semua fitur yang sebelumnya merupakan fitur eksklusif yang ada pada game Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age – Definitive Edition versi Nintendo Switch. Hal ini berarti terdapat storyline tambahan, konten 2D, dan opsi hubungan karakter yang lebih banyak, dan sebuah pertarungan extra boss.

Sebelumnya, penjualan game Dragon Quest XI, dan Dragon Quest XI S telah berhasil mencapai angka jutaan tanpa perilisan game tersebut di PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Selain itu, diumumkan juga bahwa game Dragon Quest XI S: Definitive Edition akan diluncurkan melalui etalase Epic Games pada platform PC.

Game Dragon Quest XI S: Definitive Edition akan hadir pada konsol Xbox One, PS4, dan PC pada tanggal 4 Desember, 2020 mendatang. Sedangkan untuk game Dragon Quest XI: Echoes of An Elusive sendiri sudah tersedia dan bisa kalian mainkan pada konsol PlayStation 4 dan PC, serta untuk 3DS di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More