DRM Denuvo Pada NieR Replicant Telah Dihapus

Square Enix dikabarkan telah menarik keluar DRM anti-tamper Denuvo dari game NieR Replicant di PC. SteamDB mencatat bahwa perubahan ini terjadi pada tanggal 20 Oktober, 2021. Hal ini terjadi enam bulan setelah game tersebut memulai debutnya pada bulan April tahun ini.

Halaman produk Steam untuk NieR Replicant juga diperbarui untuk menunjukan penghapusan Denuvo tersebut. Biadanya dibawah detail mengenai Steam Trading Cards dan Controller support, akan terdapat sebuah pemberitahuan lainnya. Meski masih terdapat peringatan bahwa orang-orang dibutuhkan untuk menandatangani sebuah EULA pihak ketiga, sejauh ini tidak terdapat pemberitahuan mengenai DRM.

Hal ini merupakan update kedua NieR Replicant PC dari Square Enix. Pada bulan Juni kemarin, versi PC ini telah mendapatkan sebuah patch baru yang membantu game untuk berjalan di 60 FPS.

NieR Replicant sendiri tampil cukup sering sejak dirilis karena berbagai hal. Contohnya, terdapat Nendoroid untuk Emil dan Kaine. Special soundtrack termasuk satu track dengan versi chiptune. Event crossover dengan SINoALICE dan NieR Reincarnation juga menghadirkan sejumlah karakter game tersebut.

NieR Replicant ver.1.22474487139 saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PS4, Xbox One, dan PC. Game ini telah terkirim sebanyak satu juta kopi diseluruh dunia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More