Drop Rate Item di NieR Replicant Hampir Akan Tetap Sama

Drop rate item di NieR Replicant, secara keseluruhan akan tetap sama. Director Ito Saki mengungkapkan informasi ini melalui sebuah wawancara. Disebutkan bahwa drop rate untuk eagle egg dan titanium alloy akan sebagian besar akan tetap sama. Para pemain dapat menggunakan metode yang sama dari game original NieR Replicant untuk mendapatkan material tersebut.

Selain itu, fishing akan mendapatkan beberapa perubahan untuk membuatnya menjadi lebih mudah untuk dimengerti. Selang beberapa waktu sebelum perilisan, Square Enix telah membagikan beberapa trailer. Yang salah satunya adalah trailer live action yang berlatar di Shinjuku, sedangkan yang lainnya menampilkan kutipan terkenal dari kaine. Namun kedua trailer ini memiliki spoiler yang cukup berat. Square Enix juga membagikan traile rlainnya, tepatnya pada tanggal 1 April kemarin yang menampilkan beberapa elemen gameplay dari NieR Replicant.

YouTube player

Meski drop rate untuk item di NieR Replicant sebagian besar akan tetap sama, pada siaran gameplay terbaru memberikan gambaran mengenai perubahan yang dibuat pada bagian pertarungan. Siaran yang baru-baru ini ditayangkan di YouTube dan layanan siaran Jepang, NicoNico menampilkan beberapa perubahan yang lebih signifikan. Sebuah archive pada siaran tersebut di YouTube saat ini telah tersedia.

NieR Replicant ver.1.22474487139 akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 23 April nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More