Dua Buah Game Dari Toge Productions Akan Dirilis Pada Awal Tahun Depan

Diungkap pada acara Ninetndo Indie World terbaru, dua buah game dari Toge Productions yang cukup dinantikan oleh para gamer akan tiba lebih awal dari yang diperkirakan.

Game pertama adalah A Space For The Unbound, game pixel art adventure dari Mojiken Studio mengenai dua orang anak sekolah dalam sebuah perjalanan mencari jati diri. Namun saat tabrakan komen akan segera terjadi, para pemain harus menyatukan penduduk kota selagi menghadai akhir dari dunia. Para pemain sendiri nantinya harus mengataasi berbagai hal yang tidak wajar serta kecemasan dan depresi.

YouTube player

Selanjutnya adalah Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, lanjutan dari game sim Coffee Talk dari Toge Production, dimana telah dikonfirmasi akan tiba pada awal tahun depan. Para pemain nantinya akan kembali lagi berperan menjadi seorang barista dalam sebuah kota Seattle versi fantasi.

YouTube player

Dalam game ini para pemain akan bertemu dengan berbagai macam pelanggan, dan mendengar berbagai keluhan pribadi para pelanggan mereka. Selain itu para pemai njuga akan sekali lagi membuat latte-art selagi melayani para pelanggan mereka.

A Space For The Unbound sendiri nantinya akan dirilis di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, dan Steam pada tanggal 19 Januari mendatang. Sedangkan untuk Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly akan hadir di Switch, PS4, PS5, dan Xbox serta Steam pada musim semi mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More