Dua Port Tomb Raider Untuk Nintendo Switch Akan Tiba Tahun Depan

Dua game pertama Tomb Raider untuk Nintendo Switch akan segera hadir. Dibandingkan entri dari lini utamanya, kedua game ini merupakan spin-off. Square Enix mengumumkan bahwa Lara Croft and the Guardian of Light dan Lara Croft and the Temple of Osiris akan muncul di Switch. Sejauh ini tanggal perilisan pastinya belum diungkapkan. Namun, Feral Interactive tengah mengerjakan port tersebut, dan di ekspektasikan untuk hadir tahun depan.

Kedua game Tomb Raider ini merupakan game action top-down yang bisa dimainkan sendiri atau dimainkan dengan orang lain. Dalam game Lara Craft and the Guardian of Light, Lara dan Totec tengah mencari Mirror of Smoke dan menghadapi Xolotl serta anak buahnya. Selain harus menyelesaikan berbagai puzzle, kalian harus mencari jalan kalian sendiri di reruntuhan, dan bertarung dengan berbagai bos. Game ini pertama kali memulai debutnya pada tahun 2010.

Sedangkan untuk game Tomb Raider selanjutnya adalah Lara Croft and the Temple of Osiris, merupakan game yang dirilis pada tahun 2014. Game ini menawarkan gameplay yang mirip, namun jumlah co-op meningkat hingga empat orang. Lara, Carter, Horus, dan Isis tengah mencari fragment Osiris di reruntuhan Egypt. Jika mereka tidak menemukannya, Set akan mengambil ahli dunia.

Sedangkan untuk Feral Interactive, sebelumnya pernah mengerjakan port untuk Switch. Pada tahun 2019 kemarin, mereka telah mempersiapkan Alien Isolation dan GRID Autosport untuk konsol tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: