DualSense Akan Segera Mendapatkan Warna Baru

Konsol PlayStation 5 merupakan sebuah hal yang cukup sulit untuk di dapatkan oleh banyak orang. Dengan berbagai permasalahan seperti scalper dan kelangkaan barang, banyak gamer yang masih menantikan agar bisa mendapatkan konsol PlayStation 5, dan kontrolernya, DualSense.

Para gamer PlayStation yang berhasil mendapatkan konsol terbaru dari Sony kemungkinan juga jatuh hati kepada kontroler terbaru Sony, DualSense. Dengan beberapa game seperti Returnal yang menggunakan kapabilitas DualSense. Tentunya para pemilik PlayStation 5 menjadi memiliki alasan untuk menantikan berbagai game baru yang akan hadir di konsol tersebut. Meski terdapat suatu masalah dengan kontroler DualSense, dimana kontroler ini hanya hadir dalam warna putih saja.

DualSense Akan Segera Mendapatkan Warna Baru

Berdasarkan situs Spanyol, Area Jugones, yang cukup terkenal mengenai bocoran PS Plus, mengindikasikan bahwa beberapa warna baru untuk kontroler DualSense akan segera hadir. Area Jugones menyatakan bahwa terdapat dua skema warna baru, yakni merah dan hitam serta hitam dan abu-abu.

Meski sejauh ini tidak ada rincian atau gambar untuk memvalidasi klaim tersebut, ide mengenai warna baru DualSense tidak sepenuhnya baru, dimana Sony sendiri telah menghadirkan kontroler DualShock untuk PlayStation 4 dalam berbagai varian warna.

Memiliki opsi warna lebih untuk DualSense tentunya merupakan hal yang menarik bagi para gamer PlayStation. Karena warna putih pada kontroler tersebut bisa kotor dengan mudahnya.

Meski tidak ada bertia apapun mengenai opsi warna baru DualSense akan segera hadir, namun dapat diperkirakan bahwa Sony sendiri telah berencana untuk menghadirkan warna baru. Untuk saat ini, para gamer PlayStation hanya bisa melakukan kustomisasi agar bisa mendapatkan DualSense dengan warna yang mereka inginkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More