DualSense Mulai Bermunculan di Toko Retail

Perilisan konsol PlayStation 5 hanya tinggal menunggu waktu kurang dari satu bulan lagi, dan pihak retailer sepertinya sudah mulai mempersiapkan tempat di toko mereka untuk memajang berbagai aksesoris serta perangkat yang berhubungan dengan konsol tersebut. Belum lama ini dikabarkan bahwa kontroler PS5, DualSense mulai bermunculan diberbagai tempat, dan beberapa orang mulai menemukannya dan memosting temuannya di jagat maya.

Bukti bahwa Walmart mulai memasok kontroler DualSense pertama kali diketahui pada awal minggu. Salah seorang pengguna Twitter yang bernama Destruct___ telah memposting beberapa foto kontroler tersebut yang di pajang pada rak kaca, menunggu para gamer untuk membeli mereka. Sayangnya, mereka masih belum dapat membeli satupun kontroler tersebut. Hal ini sepertinya karena pihak toko sedang menunggu hingga tanggal perilisan resmi untuk aksesoris PS 5 yang ditetapkan pada tanggal 30 Oktober di Amerika Serikat. Malangnya, terdapat beberapa orang yang berhasil mendapatkan kontroler tersebut dan kini menjualnya di ranah online dengan harga yang tinggi.

DualSense Mulai Bermunculan di Toko Retail

Kontroler DualSense telah dibuat dengan sangat cermat untuk memastikan dapat sesuai dengan apa yang ditawarkan pada konsol next-gen. Pada teardown tidak resmi kontroler DualSense, menunjukan bagaimana bagian dalam tersebut bekerja, dan Sony telah merilis cukup banyak detail mengenai bagaimana kontroler mereka telah berevolusi. Dilansir dari Gamerant, kontroler DualSense akan bergetar berdsarkan arah serangan musuh di game Spider-Man: Miles Morales.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More