Dukungan Remote Play Untuk DualSense Telah Hadir di Android 12

Bagi kalian yang memiliki perangkat Android kini kalian bisa menggunakan kontroler PS4 dan PS5 untuk memainkan game kalian.

Sony belum lama ini mengumumkan bahwa update terbaru yang telah mereka hadirkan mengizinkan sebuah kontroler baru untuk dapat kalian gunakan. Jika kalian memiliki sebuah perangkat Android yang berjalan menggunakan Android 12, dan memiliki aplikasi PS Remote Play, maka kalian bisa menggunakan sebuah kontroler DualSense di perangkat tersebut.

Dengan aplikasi Remote Play versi, kontroler yang bisa kalian gunakan bergantung pada firmware yang digunakan oleh perangkat kalian. Jadi pada perangkat Android, kalian memiliki tiga pilihan. Yang pertama adalah jika kalian menggunakan perangkat yang menjalankan Android 7, kalian hanya bisa menggunakan kontrol on-screen. Namun dengan Android 10, kalian mendapatkan dukungan baru agar bisa menggunakan DualShock 4, dan dengan update yang terbaru ini, kontroler DualSense kini dapat digunakan pada aplikasi PS Remote Play di Android 12.

Hal ini berarti hanya PS Remote Play di iOS saja yang tidak kompatibel dengan DualSense. Namun di platform tersebut kalian bisa menggunakan sebuah DualShock 4, atau kontrol yang tampil di layar.

Aplikasi PS Remote Play sendiri saat ini telah tersedia di PC, perangkat Android, dan Apple.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: