Dungeon Fighter Online Dapet Proyek Baru Dari Nexon

Nexon dikabarkan saat ini tengah mengembangkan sebuah game baru berbasis dari setting Dungeon Fighter Online (A.K.A. Dungeon & Fighter atau Arad Senki), dengan nama sementara Project DW. Game ini direncanakan untuk dirilis pada konsol, PC dan juga berbagai platform mobile di seluruh dunia. Untuk saat ini tanggal rilisnya masih belum diketahui.

Sejauh ini, hanya nama sementara untuk proyek tersebut saja yang diketahui, tanpa adanya nama resmi, atau aset game yang diketahui. Namun, Nexon mengatakan bahwa game tersebut akan menjadi sebuah game open world action RPG yang akan mendukung cross-play di berbagai platform.

Dungeon Fighter Online Dapet Proyek Baru Dari Nexon

Sejak perilian pertamanya sebagai Dungeon Fighter Online di PC pada tahun 2005, franchise Dungeon Fighter muncul dalam berbagai bentuk di berbagai platform. Game originalnya yang dikenal dengan DNF atau DFO, merupakan game multiplayer browler side-scrolling di PC. Para pemain dapat membuat karakter dan memilih berbagai kelas yang berbeda, kemudian melewati berbagai tempat untuk mengalahkan musuh. Kalian juga bisa membuka berbagai skill baru, menaikan level, dan mengumpulkan berbagai equipment untuk memperkuat karakter kalian. Sampai saat ini game tersebut masih beroperasi.

Pada tahun 2012 telah mendapatkan versi baru bernama Dungeon Fighter Live yang hanya tersedia di Xbox 360, namun akhirnya ditutup pada 2015. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More