Dusk Diver 2 Tuju PlayStation 4, PC, dan Nintendo Switch

JFI Games belum lama ini mengumumkan bahwa game Dusk Diver 2 akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC via Steam pada musim dingin tahun ini. Game action RPG ini sebelumnya telah diumumkan pada Taipei Game Developers Forum, dan akan menjadi sekuel langsung dari game Dusk Diver yang telah dirilis pada tahun 2019.

Dusk Diver sendiri merupakan sebuah game action RPG yang bertempat dalam sebuah kota nyata, Ximending, yang berlokasi di Taiwan. Game ini mengisahkan cerita dari Yang Yumo, seorang remaja sekolah yang harus melindungi kota tersebut dari invasi para iblis, menjelajahi antar dunia nyata dan sebuah dimensi alternatif bernama Youshanding. Game ini telah dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Oktober tahun 2019 kemarin, untuk Nintendo Switch, PC, dan PlayStation 4.

Trailer pengumuman yang berdurasi 26 detik juga mengungkapkan prontagonis dari Dusk Diver, Yumo, akan kembali di Dusk Diver 2. Selain itu, terdapat catatan deskripsi pada video tersebut yang menyebutkan bahwa beberapa waktu telah terlewat sejak event Dusk Diver sebagai siswi SMA, yang kini telah menjadi mahasiswa baru. JFI Games berencana untuk merilis informasi baru mengenai karakter-karakter yang ada di sekuel, setting, dan perubahan via situs resmi Dusk Diver 2, halaman Facebook, dan akun Twitter.

Dusk Diver 2 akan dirilis untuk konsol PS4, PC via Steam, dan Nintendo Switch pada musim dingin tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: