Dying Light 2 Akan Mendapatkan Konten Baru Selama 5 Tahun Kedepan

Seminggu setelah developer dari Dying Light 2, Techland mengabarkan bahwa game terbaru mereka setidaknya akan membutuhkan waktu 500 jam untuk menyelesaikan seluruh konten yang ada di dalam nya, kini diketahui bahwa sang developer berencana untuk memberikan berbagai macam konten selama lima tahun setelah perilisan game tersebut. Konten-konten baru ini berupa cerita baru, area baru, event dalam game, dan yang lainnya.

Techland sendiri mengumumkan rencana yang akan mereka berikan kepada game ini setelah perilisannya di Twitter, meyakinkan bahwa mereka akan memberikan support untuk game ini selama bertahun-tahun sejak perilisannya. sayangnya, sejauh ini masih belum diketahui seberapa banyak konten gratis yang akan diberikan, dan konten berbayar seperti apa yang akan dibawa sang developer untuk game ini.

Namun, jika dibandingkan dengan game pertamanya, Techland memberikan dukungan untuk game tersebut dengan menghadirkan berbagai macam konten gratis, dan sejumlah ekspansi besar berbayar, jadi kemungkinan untuk Dying Light 2 sang developer akan mengambil langkah yang sama.

Beberapa hari yang lalu, Dying Light 2 menjadi sorotan karena cuitan yang dibuat oleh sang developer, dimana mereka mengatakan bahwa game baru ini akan membutuhkan waktu 500 jam untuk dapat menyelesaikan seluruh konten yang ada di dalamnya. Waktu tersebut kemudian di klarifikasi oleh Techland dengan mengatakan bahwa 500 jam dibutuhkan untuk menyelesaikan semua konten yang ada, termasuk jalan cerita yang lain, berbagai ending, dan yang lainnya.

Sedangkan untuk pemain yang hanya mengincar cerita utama, dan side quest, diperkirakan hanya membutuhkan waktu sekitar 70 sampai dengan 80 jam saja, dengan untuk cerita utamanya sendiri hanya membutuhkan waktu 20 jam.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More