Dying Light 2 Collector’s Edition Bocor

Sepertinya, sesuatu yang terlihat sebagai sebuah edisi spesial dari game zoombie apocalypse. Dying Light 2 Collector’s Edition telah bocor melalui sebuah toko retail asal Eropa, yang mengindikasikan kemungkinan game tersebut akan segera hadir.

Sebelumnya, developer dari Dying Light 2, Techland telah berjanji akan membagikan beberapa berita yang menarik mengenai game ini, segera. Namun, sebuah listing yang di upload oleh sebuah retailer di Republik Ceko, memperlihatkan sebuah edisi terbatas dari game tersebut.

Edisi yang kemungkinan merupakan Collector’s Edition dari game tersebut, hadir dengan berbagai variasi item tambahan, termasuk sebuah steelbook case, sebuah artbook, sebuah lampu senter, dan beberapa stiker, dan juga sebuah patung yang menampilkan seorang karakter, yang kemungkinan prontagonis dari game ini sedang bertarung dengan infected.

Sejauh ini Techland masih belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai barang ini, jadi kalian belum bisa mempercayai sepenuhnya gambar dibawah. Namun bocoran ini cukup spesifik dan realistis untuk dibuat dengan tujuan menjadi hoax, jadi kemungkinan juga bahwa bocoran ini benar adanya.

Dying Light 2

Dying Light 2 sendiri awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada musim semi tahun lalu, namun pada awal tahun 2020, game ini ditunda oleh techland.

Sampai saat ini game ini masih dikembangkan, dan direncanakan untuk dirilis di PC, PS4 dan Xbox One. Kemungkinan juga game ini akan hadir untuk PS5 dan Xbox Series.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: