Dying Light 2 Memiliki Opsi Performance Mode di PlayStation 5 dan Xbox Series

Techland akhirnya mulai lebih terbuka mengenai pengembangan game Dying Light 2. Sudah cukup lama sejak update besar yang diberikan oleh pihak developer, dan bahkan para gamer khawatir Dying Light 2 akan terjebak dalam neraka pengembangan, yang kemudian disangkal oleh pihak Techland. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, developer asal Polandia tersebut membagikan detil mengenai progress pengembangan game mereka, termasuk aspek mengenai open world, serta bagaimana performa Dying Light 2 akan tampil.

Techland mengkonfirmasi bahwa Dying Light 2 tidak hanya akan tersedia di konsol next-gen saja, yang berarti game ini akan dihadirkan ke PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series. Hal ini bisa positif dan negatof. Pada sisi positifnya, akan terdapat lebih banyak gamer yang dapat memainkan game ini. Namun, Techland tidak dapat sepenuhnya memaksimalkan kelebihan yang ada di next-gen, jika mereka berusaha untuk membuat game ini dapat dimainkan di PS4 dan Xbox One. Oleh karena itu, Techland mendiskusikan sebuah “performance” mode untuk konsol next-gen.

Dying Light 2 Key Art

Dalam sebuah interview dengan WCCFTech, tim Techland ditanyai mengenai opsi mode “Performance” untuk PlayStation 5 dan Xbox series X, yang mulai menjadi sebuah standar dalam gaming saat ini. Rendering Director, Tomasz Szalkowski mengatakan ya, Dying Light 2 akan memiliki sebuah quality mode dan sebuah performance mode.

Quality mode akan menghadirkan hal seperti Ray Tracing, dan performance mode akan menargetkan frame rate di 60 FPS dengan resolusi 4K. Lebih dari itu, Szalkowski merasa bahwa mereka tidak dapat membagikan hal lebih lanjut mengenai topik tersebut, untuk saat ini.

Dying Light 2 dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: