Dying Light 2 Tidak Akan Mendukung Fitur Crossplay

Game Dying Light 2: Stay Human akan dirilis dalam beberapa minggu lagi, dengan para gamer sudah mempersiapkan diri mereka untuk masuk ke game survival horror action RPG tersebut. Dengan semakin dekatnya perilisan game tersebut, sang developer, Techland belum lama ini telah mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai game terbaru mereka. Sebelumnya telah diungkapkan bahwa Dying Light 2 akan membutuhkan waktu 500 jam untuk menyelesaikan seluruh konten yang ada di dalamnya, sebelum akhirnya mengklarifikasi bahwa kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 20 jam untuk menyelesaikan cerita utamanya.

Techland juga memberikan sebuah preview untuk gameplay co-op Dying Light 2, dengan Tymon Smektala, sang game designer menjawab sejumlah pertanyaan dalam sebuah Q&A. Smektala mengkonfirmasi bahwa para pemain dapat menyelesaikan Dying Light 2, dalam co-op hingga empat orang, menyelesaikan seluruh campaign dengan teman kalian. Namun, tampaknya para pemain akan dibatasi dengan siapa mereka akan bermain.

Smektala mengkonfirmasi bahwa Dying Light 2 tidak akan menghadirkan crossplay, namun tidak sejauh bahwa mereka tidak akan ada fitur tersebut. Meski terkadang cukup kontroversial, ketika menempatkan pemain PC dan konsol dalam satu tempat, crossplay dalam co-op merupakan hal yang disambut. Terutama, Smektala menjawal pertanyaan mengenai crossplay Dying Light 2 dengan menyatakan, “tidak, tidak untuk saat ini. Fitur tersebut tidak akan tersedia.”

Pertanyaan lainnya yang serupa adalah, apakah co-op akan menghadirkan cross-gen, sehingga mengizinkan pemain PS4 untuk bermain dengan temannya di PS5. Smektala kemudian mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan mungkin ketika game ini dirilis, namun Techland tengah berusaha untuk membuat hal tersebut mungkin setelah perilisannya.

Dying Light 2: Stay Human akan dirilis di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series pada tanggal 4 Februari mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More