Dying Light Gratis di Epic Games Store Minggu Depan

Dalam sebuah usaha untuk menarik audiens tentunya, salah satu pihak harus dapat menghadirkan sebuah nilai lebih dibandingkan pesaingnya, dan membagikan game gratis setiap minggunya merupakan salah satu cara Epic Games Store menarik para gamer dari Steam yang sudah berkiprah lama di industri game, terutama game komputer.

Dying Light The Following Enhanced Edition Epic Games Store

Namun meski memang mayoritas game yang diberikan Epic Games merupakan game yang tergolong kecil atau memiliki harga yang murah, namun storefront ini terkadang juga memberikan game-game yang besar, dan terkenal, seperti sebelumnya Grand Theft Auto V dan juga Death Stranding. Dan kali ini, dirumorkan kalau game Dying Light: The Following – Enchanced Edition akan diberikan secara gratis minggu depan.

Informasi ini datang dari seorang leaker ternama billbil-kun yang sudah cukup terjamin informasinya. Melalui Twitter, sang leaker menyebutkan akalau Dying Light: The Following Enhanced Edition akan bisa kalian klaim secara gratis di Epic Games Store pada tanggal 6 April hingga 13 April nanti.

https://twitter.com/billbil_kun/status/1641178228072108035?cxt=HHwWhsC-lea50cYtAAAA

Dying Light: The Following – Enhanced Edition sendiri merupakan sebuah versi yang sudah termasuk semua DLC hingga ekspansi berbayar yang sudah dirilis hingga saat ini, yang berarti kalian bisa menikmati berbagai konten yang sudah dirilis sang developer sepenuhnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More