Dynasty Warriors Mobile Diumumkan Untuk Pasar Jepang!

Versi mobile Dynasty Warriors yang dirancang untuk iOS dan Android diumumkan selama acara streaming langsung ulang tahun ke-20 di Tokyo Game Show 2020. Koei Tecmo juga mengumumkan beta tertutup khusus Jepang, dengan aplikasi dibuka segera setelah presentasi.

Berjudul Shin Sangoku Musou di Jepang, produser Akihiro Suzuki mendeskripsikan game tersebut sebagai “game aksi smartphone definitif” dan memungkinkan pemain untuk “dengan mudah menikmati aksi Dynasty Warriors yang menggembirakan dan kisah agung Tiga Kerajaan”. Selain mode cerita utama, Suzuki mengatakan mobile Dynasty Warriors juga akan menyertakan mode permainan baru termasuk “permainan kooperatif dengan pengguna lain” dan “pertandingan asynchronous versus”.

Permainan ini dimainkan secara langsung selama presentasi, menampilkan mode cerita single player. Setelah memilih lokasi peta dan mengunci tim yang terdiri dari tiga petarung, Suzuki mendemonstrasikan bahwa permainan dapat dimainkan dalam landscape dan potret, beralih langsung dari satu ke yang lain dengan memutar telepon. Gerakan dikontrol melalui touchpad virtual, sementara serangan dan kemampuan khusus dilakukan menggunakan tombol di layar. Pemain dapat bertukar antara tiga petarung mereka kapan saja dengan mengetuk potret di layar mereka, ditambah mereka bergabung dengan mitra AI untuk serangan kombinasi, salah satunya termasuk sinematik di mana seorang wanita bergulat dengan seorang tentara dengan rantai. Menu utama juga mengungkapkan dua mode lainnya, Free and Conquest.

Suzuki juga mendemonstrasikan fungsi “gacha”, yang terlihat di banyak game seluler Jepang lainnya, di mana pemain menghabiskan mata uang virtual untuk membuka petarung baru secara acak serta seni konsep karakter.

Detail tentang cara mendaftar untuk beta tertutup diungkapkan melalui situs web resmi game dan akun Twitter. Aplikasi akan diterima hingga Senin 5 Oktober, dengan beta berjalan dari 8-12 Oktober. Meskipun beta dan game lengkap saat ini terbatas untuk pemain di Jepang, perwakilan Koei Tecmo mengatakan kepada IGN bahwa rilis Barat dapat dipertimbangkan di kemudian hari.

Sumber: IGN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: