Dynasty Warriors: Origins Umumkan Cerita Detail dan Gameplay Baru

Raden Erlangga – Publisher Koei Tecmo dan pengembang Omega Force baru saja mengungkapkan detail cerita pertama, serta cuplikan gameplay untuk Dynasty Warriors: Origins. Pengumuman ini dilakukan di acara ChinaJoy 2024. Acara yang berlangsung dari 26 hingga 29 Juli di Shanghai New International Expo Center, Shanghai, China.

YouTube player

Dynasty Warriors: Origins menghadirkan interpretasi baru dan lebih mendalam dari cerita klasik Tiga Kerajaan, yang berakar pada sejarah kuno Tiongkok.

Cerita dimulai tepat sebelum Pemberontakan Yellow turban, menandai awal era penuh gejolak. Protagonis, yang disuarakan oleh Jun Fukuyama, adalah seorang petarung dengan amnesia yang tiba di sebuah desa yang dilanda kelaparan. Di sini, ia bertemu dengan Zhang Jiao, seorang pria berbulu panjang yang dermawan. Lalu Guan Yu, seorang pejuang berjanggut yang menentang keras korupsi pejabat pemerintah. Bersama-sama, mereka melawan kekuatan pejabat yang korup.

Game ini menggali episode dari era Tiga Kerajaan dengan lebih jelas dan mendetail, menawarkan pengalaman menarik tidak hanya bagi penggemar lama Romance of the Three Kingdoms dan Dynasty Warriors, tetapi juga bagi pendatang baru.

Dynasty Warriors: Origins dijadwalkan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam pada tahun 2025.

Bagaimana pendapat kalian tentang installment baru dalam seri Dynasty Warriors ini?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More