E3 2021 Capcom Akan Tampilkan Resident Evil Village dan Monster Hunter

Capcom akhirnya mengkonfirmasi waktu dan tanggal untuk acara E3 2021 mereka, dan sekaligus, juga mengungkap berbagai game, dan seri seperti Resident Evil Village dan Monster Hunter akan muncul di sana. Kalian dapat menyaksikan acara E3 Capcom pada tanggal 14 Juni mendatang pada jam 14:30 PT/15 Juni, jam 04:30 WIB. Kalian bisa menyaksikannya melalui Twitch dan YouTube. Dan tentunya situs E3 sendiri.

Sebuah teaser Capcom E3 2021 telah dihadirkan saat ini, dan melalui teaser tersebut dikonfirmasi host dan konten yang akan hadir nanti. Rachel “Seitzer” Quirico akan menjadi host untuk acara tersebut. Dua buah game Monster Hunter akan muncul, yakni Monster Hunter Rise dan Monster Hunter Stories 2. Untuk MH Rise saat ini telah tersedia di Switch, sedangkan MH Stories 2 dijadwalkan hadir pada bulan Juli mendatang. Kemudian di bulan yang sama, game Great Ace Attorney Chronicles juga akan muncul. Sedangkan, game Resident Evil Village kini telah tersedia di berbagai platform, game ini juga akan muncul dalam acara tersebut.

Berikut teaser Capcom untuk E3 2021. Empat game yang muncul berada di dalam deskripsinya. Sejauh ini masih belum diketahui apakah terdapat game tambahan yang akan hadir dalam acara tersebut atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: