EA Akan Hadirkan Empat Game di Tahun 2023 Nanti

Electronic Arts memberikan sejumlah bocoran kepada para investor mereka mengenai apa saja yang tengah mereka persiapkan untuk tahun 2023 mendatang melalui laporan keuangan mereka, termasuk sebuah “IP besar” yang telah direncanakan dan juga sebuah remake yang belum diumumkan.

Sebuah slide dari presentasi pendapatan Q4 EA untuk tahun 2022 menunjukan sebuah gambaran pada perilisan empat bulan berikutnya, dengan F1 22 di Q1, FIFA dan Madden NFL di Q2, dan Need for Speed dan NHL di Q3. Sedangkan pada Q4 yang mencakup bulan Januari sampai Maret di tahun 2023 terdapat nama franchise dari PGA Tour, dan terdapat empat nama besar lainnya yang ditulis:

  • Major IP
  • Partner Title
  • Remake
  • Sports Title

Sejauh ini tidak diketahui mengenai ke empat game tersebut. Namun nama Remake kemungkinan merujuk kepada Dead Space, namun sepertinya bukan. EA menyebutkan dalam sebuah catatan kaki bahwa ke empat game tersebut sejauh ini masih belum diumumkan secara publik, dan remake Dead Space sendiri telah diumumkan secara resmi pada tahun lalu. Jadi kemungkinan EA akan menghadirkan remake kedua dari game tertentu tahun depan.

Untuk IP yang besar, terdapat kemungkinan adalah game Dragon Age selanjutnya atau Mass Effect, keduanya saat ini masih dikembangkan namun hanya mendapatkan pengumuman sedikit mengenai game tersebut. Lalu perlu diketahui bahwa pada slide berikutnya, EA mendaftar “New Studios” di area Seattle yang akan mengerjakan sebuah “game action adventure open world yang belum diumumkan,” dimana dapat menjadi kandidat dari salah satu kedua franchise tersebut. Selain itu, Motive memiliki sebuah “IP yang belum diumumkan” dibawahnya, bersamaan dengan Dead Space.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More