EA Akan Rilis Game Berburu Koei Tecmo, Wild Hearts Awal Tahun Depan

Electronic Arts dilaporkan bahwa mereka akan merilis game hasil kolaborasi dengan Koei Tecmo, Wild Hearts pada kuartal pertama tahun depan.

Kabar ini berasal dari reporter Giant Bomb, Jeff grubb, yang mengklaim bahwa game tersebut adalah game “partner title” yang tidak di idenditikasi, telah di daftarkan oleh EA untuk dirilis pada awal tahun depan, pada presentasi quartal EA sebelumnya.

Jika kabar yang ia berikan benar, maka kabar tersebut akan dibagikan oleh EA bersamaan dengan trailer Wild Hears yang dijadwalkan tiba pada har ini.

EA sendiri pada awal bulan ini telah mengumumkan kerja samanya dengan Koei Tecmo, dan studio Omega Force. Studio tersebut merupakan tim yang berada di belakang seri Dynasty Warrior, yang disebut oleh EA akan mengembangkan game berburu selanjutnya yang luar biasa dengan tema feudal fantasi Jepang.

Bersamaan dengan game yang akan hadir ini, EA juga berencana untuk merilis game Dead Space remake, EA Sports PGA Tour, Super Mega Baseball, dan sebuah “IP besar” pada kuartal ke empat di tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 31 Maret, 2023.

Mengenai salah satu game EA yang dinantikan, Star Wars Jedi: Survivor, Jeff Grubb mengklaim bahwa EA berencana untuk merilis game tersebut pada bulan Maret nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More