EA Bagikan Detail Kelas Starfighter Untuk Star Wars Squadron

YouTube player

Electronic Arts baru saja membagikan detail baru terkait delapan kapal starfighter Star Wars Squadron, lengkap dengan kemampuannya, perbedaannya, dan juga sistem energi yang diusung.

Detail terbaru yang diumumkan melalui sebuah post website yang disebut sebagai Pilot Briefing. Pos tersebut menjelaskan setiap starfighter yang akan memiliki fungsi dan handling masing-masing yang unik, namun juga menghadirkan fitur primer seperti senjata utama, sistem penanggulangan, perlengkapan lambung, mesin, serta dua kemampuan tambahan seperti misil atau droid yang bisa memperbaiki kapal.

Delapan starfighter yang tersedia antara lain :

●     T-65B X-wing starfighter

●     BTL-A4 Y-wing assault starfighter/bomber

●     RZ-1 A-wing interceptor

●     UT-60D U-wing starfighter/support craft

●     TIE/ln starfighter (“TIE fighter”)

●     TIE/sa bomber (“TIE bomber”)

●     TIE/in interceptor (“TIE interceptor”)

●     TIE/rp reaper attack lander (“TIE reaper”)

Mereka juga menambahkan sebuah starfighter yang memiliki perisai, sedangkan starfighter lainnya tidak. Beruntungnya, menurut EA bagi kamu yang sudah menguasai dan tahu bagaimana cara mengemudikan satu kapal saja maka kamu juga mampu mengemudikan tujuh kapal lainnya karena pada game ini mereka mengusung sistem kontrol dasar yang sama untuk setiap kapal.

Postingan tersebut juga menguraikan tiga pilar utama dari game ini yaitu: Power Management, Starfighter Classes dan Bring Them To Life.

EA Bagikan Detail Kelas Starfighter Untuk Star Wars Squadron

Sistem Power Management pada game ini memungkinkan para pemain mendistribusikan energi menuju beberapa bagian dari pesawatnya seperti mesin, laser dan perisai. Squadron juga menghadirkan pilihan untuk penanganan power management, mengizinkan pemain untuk mengganti ke mode basic, simplifed power management system dan yang lebih rumit seperti mengkontrol secara presisi sebarapa banyak tenaga yang akan dialirkan ke setiap bagian.

Untuk lebih lengkapnya kamu dapat membacanya disini.

Sumber : NME

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More