EA Berencana Hadirkan Game Racing Setiap Tahun

EA berharap bahwa rencana mereka dalam mengakuisisi pembuat game racing asal Inggris, Codemaster akan membuat mereka dapat merilis sebuah game balapan baru setiap tahunnya, sama seperti franchise EA Sports lainnya.

Dalam kumpulan slide yang disertai dari laporan keuangan kuartal ketiga yang diterbitkan hari ini, EA mengungkap keinginan mereka dibalik akuisisi yang tertunda, termasuk keinginan untuk meningkatkan keberadaan EA dalam game bertema balapan, dengan CEO EA, Andrew Wilson menjelaskan bahwa game olahraga tersebut merupakan “salah satu dari olahraga yang benar-benar olahraga global.”

Presentasi EA menguraikan lebih lanjut jajaran IP milik Codemasters, yang mencakup IP Dirt, Dirt Rally, Grid, Project Cars, dan franchise mobile yang akan datang, Project Cars Go, serta IP F1 berlisensi dan game berlisensi mendatang untuk World Rally Championship yang dimulai pada 2023.

IP ini akan menambahkan jumlah franchise balap milik EA, Need for Speed dan Burnout Paradise, serta Real Racing yang belum memiliki game baru sejak Real Racing 3 di 2013.

Kemudian dalam panggilan earnings, COO Blake Jorgensen memuji game F1 karena franchise global tersebut mendapatkan daya tarik di AS, yang menunjukan EA berharap menjadi penerbit pilihan untuk game balapan tersebut, dengan mengatakan bahwa genre tersebut “memiliki salah satu pertumbuhan yang terbaik.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More