EA Detailkan Rencana Upgrade Game PS5 dan Xbox Series X

Dengan kedua konsol next-gen Xbox Series X / Series S dan PlayStation 5 akan hadir dalam kurun waktu kurang dari seminggu. EA baru-baru ini mengungkap rencana mereka untuk menghadirkan game-game terbaru mereka ke konsol next-gen. Beberapa judul game akan mendapatkan upgrade penuh next-gen, seperti Madden 21, dan FIFA 21. Namun judul game EA lainnya hanya menggunakan backward compatible saja dengan beberapa peningkatan.

Berikut detail rencana next-gen EA untuk game mereka saat ini:

  • EA Sports Madden NFL 21 and FIFA 21 – Kedua game populer ini akan kompatibel dengan sistem next-gen untuk para pemain yang memiliki versi PS4 atau Xbox One. Mulai pada tanggal 4 Desember mendatang, para pemilik game tersebut akan dapat mengupgrade game mereka ke versi next-gen tanpa biaya apapun. Upgrade tersebut akan valid sampai game ’22’ dirilis tahun depan.
  • Star Wars: Squadrons – Squadrons mendapatkan peningkatan frame rate pada konsol baru Xbox. Opsi ini mengizinkan para pemain untuk memilih antara meningkatkan visual atau frame rate yang lebih cepat. Squadrons normalnya akan berjalan di 1440p pada 60 frame per second di Series S, dan 2160p di 60 FPS untuk Series X. Para pemilik Xbox dapat menggandakan frame rate namun dengan mengorbankan pencahayaan dan tekstur. EA juga menjanjikan peningkatan cahaya pada PS5, meski game tersebut menawarkan resolusi dan frame rate yang sama dengan PS4 Pro.
  • The Sims 4 – Game life simulation populer, akan hadir pada konsol Xbox Series X, dan PS5. Game tersebut akan menghadirkan waktu loading yang lebih cepat, dan frame rate yang lebih mulus. Perilisan ekspansi Snowy Escape untuk Sims 4, akan hadir pada konsol generasi saat ini, dan konsol next-gen, serta PC.
  • Apex Legends, Need for Speed: Hot Pursuit Remastered, and more – Resolusi Apex Legends akan meingkat ke 1440p, dengan peningkatan umum dari konsol next-gen tahun depan. Sedangkan untuk game UFC 4 dan NHL 21 akan berjalan seperti di Xbox One X dan PS4 Pri. Sedangkan untuk game Need for Speed: Hot Pursuit Remastered, juga akan berjalan pada tingkatan yang sama.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More