EA Konfirmasi Penundaan Battlefield 2042 ke Bulan November

Electronic Arts akhirnya secara resmi menunda perilisan Battlefield 2042 ke tanggal 19 November mendatang, setelah laporan sebelumnya menyebutkan bahwa game ini kemungkinan akan tertunda.

Sang publisher mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk menunda perilisan game ini selama satu bulan karena “tantangan tak terduga” untuk tim developer game ini.

GM dari studio DICE, Oskar Gabrielson mengatakan pada hari Rabu kemarin “Membangun Battlefield untuk generasi selanjutnya pada saat pandemi global telah membuat beberapa tantangan tak terduga untuk tim pengembangan kami. Mengingat skala dan cakupan dari game ini, kami telah berharap bahwa tim kami dapat kembali ke studio saat kami semakin mendekati perilisan.”

“Dengan kondisi yang terjadi saat ini, yang tidak mengizinkan hal tersebut terjadi dengan aman, dan dengan seluruh tim tengah bekerja dengan keras dari rumah, kami merasa bahwa sangat penting untuk mengambil waktu tampahan untuk menghadirkan visi dari Battlefield 2042 untuk para pemain kami. Antusias kalian untuk game ini telah sangat menginspirasi. Kami percaya dalam game yang kami buat, dan kami berterima kasih atas kesabaran kalian.”

Update mengenai open beta akan hadir nanti di bulan ini, ucap EA.

Battlefield 2042 sendiri awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 22 Oktober. Namun bagi kalian yang melakukan pre-order untuk Battlefield 2042 Gold Edition akan dapat mengakses game ini lebih awal, pada tanggal 15 Oktober.

Selain Battlefield terdapat sejumlah game yang telah ditunda karena pandemi COVID-19, yaitu seperti Gran Turismo 7, Hogwarts Legacy, dan juga Horizon Forbidden West.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More