EA Motive Bagikan Informasi Awal Mengenai Dead Space Remake

Dalam sebuah update live-stream, EA Motive menampilkan gambaran baru dari remake yang cukup dinantikan, Dead Space. Meski cukup banyak yang diungkap pada stream ini, salah satu yang paling menarik adalah tampilan ketika game baru ini dibandingkan dengan game Dead Space yang dirilis pada tahun 2008.

Rekaman yang ditampilkan dari Dead Space cukup singkat, namun, memberikan para penonton stream tersebut sebuah gambaran mengenai peningkatan apa yang diberikan dari game originalnya, terutama pada atmosfer dan grafis. Berdasarkan yang di tampilkan, senior producer Philippe Ducharme dan creative director Roman Campos-Oriola menekankan bahwa game ini masih berada di tahap sangat awal.

Berdasarkan komparasi secara langsung yang di tampilkan pada stream, terlihat sangat jelas bahwa reource untuk Dead Space diusahakan untuk menangkap atmosfer metalik dan tidak nyaman dari USG Ishimura.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/08/dead-space-comparison-shot.jpg?q=50&fit=crop&w=737&dpr=1.5

Bagian lainnya dari stream tersebut dikhususkan untuk menampirkan berbagai fitur yang telah ditingkatkan yang diberikan oleh EA Motive kepada Dead Space. Game ini dikenal dengan frasa terkenal “cutt off their limbs” dan remake ini menggunakan konsep tersebut dengan memberikan tingkat detail grafis baru yang sebelumnya tidak pernah dilihat pada franchise ini.

Kini, jika sebelumnya para pemain bisa langsung meledakkan anggota tubuh necromorph dengan senjata milik Isaac, para pemain harus memastikan untuk mengenai tempat yang sama persis untuk kedua kalinya agar bisa memutuskan anggota tubuh. Saat terkena untuk pertama kali, seluruh daging akan robek di area kecil necromorph yang mendorong pemain untuk menembak di tempat yang sama lagi untuk memutuskan tulang necromorph.

Dead Space saat ini tengah dikembangkan untuk PC, PS5, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: