EA Play Akan Hadir di Xbox Game Pass

Para anggota Xbox Game Pass PC dan Ultimate akan mendapatkan akses ke EA Play di PC, mulai hari ini, 18 Maret, 2021.

Para pelanggan yang telah berlangganan layanan tersebut akan dapat mengakses lebih dari 60 game yang tersedia di pustaka EA. Termasuk game-game seperti Star Wars Jedi: Fallen Order, Star Wars Squadrons dan The Sims 4. Berbagai diskon ketika membeli game EA secara digital, berbagai trial game, dan hadiah bulanan dalam game untuk game seperti Madden 21, dan Apex Legends akan diberikan kepada para pelanggan berlangganan.

YouTube player

Mengenai cara bagaimana para pemain akan dapat mengakses EA Play di platform PC telah dirincikan dalam video pendek di atas ini. Para subscriber diharuskan untuk sign in ke dalam aplikasi Xbox di PC mereka, dan kemudian mereka harus meng-install aplikasi EA Desktop, untuk mendownload game EA Play yang mereka pilih. Setelah menghubungkan akun EA mereka dengan akun Xbox, merea akan dapat mendownload dan memainkan berbagai game yang ada di pustaka EA. Sebelumnya, EA Play telah hadir di konsol Xbox untuk para pelanggan Xbox Game Pass Ultimate pada bulan November kemarin.

Minggu ini bisa disebut sebagai minggu untuk Xbox Game Pass. Dimana setelah akuisisi Microsoft atas Zenimax telah resmi di konfirmasi, 20 game Bethesda telah dihadirkan pada layanan tersebut, termasuk Dishonored, Doom, dan Skyrim. Selain itu diumumkan juga bahwa Outriders, dan Octopath Traveler akan hadir di layanan tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More