EA Play Live 2021 Akan Digelar Pada Bulan Juli Mendatang

Belum lama ini EA mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar acara EA Play Live pada tahun ini. Menariknya, acara dari EA ini tidak akan muncul di bulan yang sama dengan acara E3 2021. Melainkan, EA memundurkannya, dengan mengumumkan bahwa EA Play Live 2021 akan digelar secara digital pada tanggal 22 Juli, 2021.

Berikut trailer teasert untuk EA Play Live 2021. Sayangnya trailer ini tidak memberikan pentujuk apapun mengenai game apa saja yang akan hadir dalam EA Play Live. Dimana trailer ini hanya menampilkan logo animasi untuk presentasi tahun ini.

Pada tahun 2020 kemarin, EA menggelar EA Play pada waktu yang sama dengan E3 2020. Dimana EA memesan sebuah slot pada bulan Juni untuk acara ini. Pada saat itu, EA mengumumkan berbagai macam game, termasuk sejumlah game Nintendo Switch. Star Wars: Squadrons juga munl dalam pengumuman di dalam acara tersebut.

Sedangkan untuk presentasi tahun ini, terdapat beberapa judul yang kemungkinan akan hadir. Dan Dragon Age 4 kemungkinan salah satu dari sekian judul tersebut. Lost in Random juga kemungkinan akan hadir. Terdapat sebuah game Skate baru, Skate 4, yang saat ini tengah dikerjakan. Dan juga EA mungkin akan menampilkan Battlefield baru, F1, dan Need for Speed. Kemungkinan juga akan terdapat informasi baru untuk game Knockout City mereka.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: