EA Play Tuju Game Pass Bulan November Ini

Microsoft belum lama ini telah mengumumkan bahwa pada musim liburan tahun ini, layanan Xbox Game Pass mereka akan menambahkan EA Play, yang memberikan nilai lebih kepada layanan berlangganan tersebut. Kali ini, Microsoft telah memberikan tanggal pasti mengenai hadirnya EA Play pada Xbox Game Pass, dimana dikonfirmasi bahwa EA Play akan hadir pada Xbox Game Pass versi konsol bersamaan dengan perilisan konsol baru mereka, Xbox Series X, dan Series S pada tanggal 10 November, 2020 mendatang.

Dalam pengumuman baru ini, Microsoft juga menyebutkan bahwa pada bulan Desember nanti, kalian yang akan dapat menggunakan layanan langganan EA Play pada PC Windows, dengan Game Pass PC kalian atau Game Pass Ultimate. Dimana kalian juga bisa memainkan berbagai game mereka pada perangkat Android melalui layanan streaming milik Xbox, xCloud.

EA Play yang dihadirkan merupakan tier basic, yang mengizinkan kalian untuk mengakses berbagai katalog milik EA, namun bukan game terbaru EA. Contohnya, EA Play saat ini untuk lineup PC menghadirkan NFS Heat namun tidak dengan Command & Conquer Remastered atai Star Wars Jedi: Fallen Order. Tentunya, lineup tersebut dapat berubah sebelum peluncuran di bulan November nanti.

Pengumuman tersebut juga menegaskan kembali rencana Microsoft untuk membawa semua game Bethesda ke Game Pass, termasuk game Doom Eternal yang akan segera hadir di Game Pass. Game Pass Ultimate termasuk dalam paket pembayaran Microsof Xbox Series X, dan Series S All Access, dan layanan ini sepertinya menjadi senjata Microsoft untuk konsol next-gen mereka.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More