EA Play Turun Harga Sampai Bulan Maret

Jika kalian tidak pernah mencoba layanan EA Play, maka kalian memiliki sebuah kesempatan untuk mengakses kumpulan koleksi game EA dengan merogoh kocek kurang dari lima belas ribu Rupiah.

EA sendiri telah menghadirkan sebuah promosi baru untuk layanan berlangganan mereka yang bernama EA Play. Layanan yang belum lama ini berganti nama, dari yang dulu dikenal sebagai EA Access, sat ini tersedia dengan harga 12 ribu Rupiah (Steam) sampai dengan 15 ribu Rupiah (PlayStation Store).

Tawaran ini hanya berlaku untuk para anggota baru EA Play di platform PC (Steam dan Origin), PlayStation 4 dan PlayStation 5, serta seluruh platform Xbox. Sampai dengan tanggal 9/10 Maret nanti, karena harga layanan tersebut akan kembali setelahnya.

Perlu diketahui juga bahwa harga promosi ini hanya berlaku untuk bulan pertama kalian saja, sedangkan untuk harga langganan selanjutnya akan dikenakan harga biasanya saja. Layanan berlangganan EA Play dibatasi pada platform yang kalian pilih, jadi kalian tidak bisa menggunakan keanggotaan PC kalian di PlayStation maupun sebaliknya.

Diluar itu, EA Play memiliki pustaka game yang bisa dalam kalian download setelah kalian menjadi berlangganan layanan tersebut. Dengan berlangganan EA Play ini kalian bisa mendapatkan akses ke game-game seperti Star Wars Jedi: Fallen Order, Need for Speed Heat, Titanfall 2, Rocket Arena, FIFA/Madden 20, Burnout Paradise Remastered, A Way Out, hampir seluruh game Battlefield, dan yang lainnya.

Kalian juga akan mendapatkan akses trial selama 10 jam untuk game yang baru dirilis, seperti Star Wars: Squadrons, FIFA/Madden 21, dan Need for Speed: Hot Pursuit Remastered.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: