EA Sematkan Iklan di NBA 2K21 Yang Tidak Bisa di Skip

Sama sepert tahun sebelumnya, game NBA 2K terbaru NBA 2K21 memiliki iklan di dalamnya, terlebih, iklan tersebut tidak bisa di skip.

Tidak sedikit dari para pemain game NBA 2K21 terkejut dengan penemuan mereka, dimana mereka baru mengetahui game tersebut menghadirkan iklan yang tidak dapat dilewatkan. Iklan tersebut muncul ketika loading, namun hanya berlangsung selama waktu loading saja.

Beberapa orang pengguna Reddit belum lama ini melaporkan permasalahan tersebut, dengan membagikan kekecewaan mereka bahwa mereka menemukan iklan muncul pada sebuah game premium yang memiliki harga 60 USD, atau sekitar sekitar 883 ribu Rupiah (70 USD untuk PS5 dan Xbox Series X/S), yang juga telah dipenuhi oleh microtransaction.

Stevivor telah melakukan verifikasi, bahwa iklan tersebut juga hadir di seluruh platform, PC, PS4, dan Xbox One. Iklan yang didapat situs tersebut adalah iklan untuk headset VR Oculus Quest 2. Iklan tersebut diputar sebelum episode tujuh dari MyTEAM Season 2, sebuah acara TV dalam game yang diputar sebelum pertandingan.

Pemain harus menunggu iklan selesai sebelum mereka dapat menekan continue dan melanjutkan game mereka. Jika menurut kalian hal ini terdengar tidak asing lagi, itu karena 2K Games juga menambahkan iklan yang tidak dapat dilewati dalam game NBA 2K20, beberapa saat setelah game tersebut diluncurkan.

Tentunya, EA juga pernah mencoba melakukan hal yang sama dengan game UFC 4, sebelum akhirnya sang publisher terpaksa menarik iklan tersebut karena mendapatkan kritik yang keras, serta feedback yang negatif. Implementasi iklan di UFC 4 bisa dikatakan sangat buruk, karena iklan tersebut muncul selama replay di dalam game.

NBA 2K21 sekarang telah tersedia di PC, PS4 dan Xbox One. Versi PS5 dan Xbox Series X / S akan dirilis bersamaan dengan perilisan tersebut.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More