EA Sports PGA Tour Akan Hadir Tahun Depan

EA Sports PGA Tour dikabarkan akan dirilis pada musim semi tahun depan, disebutkan oleh Electronic Arts pada hari Senin, sekaligus mengkonfirmasi asumsi kembalinya EA Sports ke game sim professional golf sebelum Masters Tournament selanjutnya.

EA memberikan berita mengenai jendela perilisan ini bersamaan dengan dimulainya PGA Championship 2021 minggu ini, dimana akan digelar di Kiawah Island Golf Resort di California Selatan. Sang publisher masih belum menyebutkan nama platform untuk EA Sports PGA Tour, namun game tersebut telah disebut sebagai “game golf next-gen.”

EA dan PGA telah menyebutkan memperbarui kerjasama mereka dalam mengumumkan EA Sports PGA Tour satu minggu sebelum Master Tournament di bulan April. PGA Tour EA Sport akan menjadi game golf pertama yang menghadirkan seluruh turnamen besar sejak tahun 2013.

EA Sports PGA Tour akan mengizinkan para pemain untuk memainkan PGA Championship di Kiawah Island atau Southern Hills Country Club di tahun 2022. Kehadiran Master artinya, bahwa Augusta National Golf Course, tentunya, akan hadir sebagai bagian dalam game tersebut. Master Tournament selanjutnya akan digelar pada tanggal 4 sampai 10 April, 2022.

U.S. Open 2021 akan digelar di Torrey Pines Golf Course di San Diego, dengan versi 2022 ditempatkan untuk Brookline, Massachusetts’ The Country Club. British Open akan digelar di Golf Club Royal St. George tahun ini, dan di Old Course, di St. Andrews, di Skotlandia, tahun depan. Sejauh ini belum diketahui apakah ke empatt course tersebut akan berada di EA Sports PGA Tour.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: