EA Sports PGA Tour Rilis Maret Nanti

EA Sports PGA Tour akhirnya mendapatkan tanggal perilisan. Bagi kalian yang menantikan game ini akan dapat memainkannya di PlayStation 5, Xbox Series, dan PC pada tanggal 24 Maret mendatang.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Eurogamer, tanggal tersebut diumumkan bersamaan dengan sebuah trailer baru yang menampilkan sejumlah fitur yang datang ke PGA Tour termasuk sistem Pure Strike, yang menjanjikan mekanisme ayunan yang mulus, perilaku bola yang inovatif, dan course yang dinamis.

Totalnya sekitar empat menit gameplay yang ditampilkan, yang memberikan para gamer sebuah tampilan pertama bagimana game tersebut berjalan diluar teaser singkat yang dirilis pada Oktober tahun lalu.

EA Sports PGA Tour juga menjanjikan rangkaian course golf terkemuka di dunia, mengizinkan para pemain untuk membuat karir virtual mereka sendiri dan berkopetisi melawan berbagai pemain golf terkenal lainnya. Sayangnya jajaran tersebut tidak termasuk dengan Tiger Woods, yang telah menandatangani kesepakatan tahunan dengan franchise rival, PGA Tour 2K.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More