EA Tunda Perilisan PGA Tour Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan

Electronic Arts dikabarkan telah menunda perilisan game baru PGA Tour dan tidak memberikan jendela perilisan baru untuk game tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan bersamaan dengan hasil keuangan terbaru mereka, sang publisher mengatakan bahwa game ini telah dipindahkan dari sebelumnya akan hadir pada jendela perilisan musim semi tahun depan, namun mereka tidak memberikan alasan untuk penundaan ini.

“Kami bersemangat untuk menghadirkan championship golf kepada kalian, dan akan memberikan informasi lebih lanjut pada rencana perilisan kami dalam beberapa bulan kedepan,” ujar EA.

EA Sports PGA Tour sendiri merupakan game golf besar pertama sang publisher sejak mereka berhenti menggunakan lisensi tersebut di tahun 2015.

Saat ini, game tersebut tengah dikembangkan di studio Tiburon milik EA (NBA Live, Madden) dan akan ditenagai oleh engine flagship milik sang publisher, Frostbit, dimana dikabarkan akan memanfaatkan” fidelity, immersive environments, dan gameplay yang dinamis dan mudah untuk dipelajari.”

EA mengklaim telah menggunakan pemindaian udara “pertama dari jenisnya” untuk mengumpulkan jutaan titik data dari lapangan Nasional Augusta, yang disebutkan sebelumnya tidak dapat diakses dalam game-game golf.

EA sendiri sebelumnya telah merilis game PGA Tour sejak 1990. Dan di tahun 1998, EA telah merilis game-game tersebut dengan edorsmen dari Tiger Woods, sebuah hubungan yang berlangsung hampir dua dekade.

Tahun lalu, publisher game 2K Sports telah merilis PGA Tour 2K21, dan belum lama ini mengumumkan sebuah kerja sama dengan Tiger Woods.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More