EA Umumkan Game Battlefield Untuk Mobile

EA belum lama ini mengumumkan bahwa studio mobile Industrial Toys saat ini tengah bekerja bersama dengan DICE untuk sebuah game Battlefield baru untuk perangkat mobile. Game mobile Battlefield tersebut ditargetkan diluncurkan pada tahun 2022.

Game Battlefield untuk mobile yang masih belum memiliki judul ini ditetapkan sebagai sebuah game yang berdiri sendiri yang dibangun dari awal untuk menghadirkan pelangalaman Battlefield ke perangkat smartphone dan tablet. DICE juga saat ini masih mengembangkan sebuah game Battlefield next-gen untuk PC dan konsol. Dalam sebuah postingan blog baru, General Manager Oskar Gabrielson, dari DICE mengatakan bahwa game Battlefield mobile ini akhirnya siap untuk melangkah maju setelah bertahun-tahun dalam prototype.

“Jangan salah, ini adalah game standalone,” tulis Gabrielson. “Game yang sama sekali berbeda dari yang kami buat untuk konsol dan PC, dirancang khusus untuk platform mobile.” Ia mengatakan ini akan menjadi game “fully-fledged, skill-based” yang saat ini tengah memasuki periode pengujian.

Hal yang unik dari game Battlefield ini adalah, jumlah pemain yang sangat besar, kendaraan, serta hal-hal yang dapat di hancurkan di dalam game. Elemen tersebut diharapkan dapat memberikan sesuatu untuk game Battlefield ini.

Sedangkan untuk game Battlefield next-gen, Gabrielson menghadirkan sebuah update kecil. Dimana game tersebut saat ini sedang dikembangkan oleh DICE dengan bantuan dari Criterion dan DICE LA.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More